Cegah Aksi Premanisme Ditsamapta Polda Banten Rutin gelar patroli Dialogis

img-20191212-wa0012

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Tangerang- Mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman di masyarakat serta mencegah tindakan premanisme, Personel Dit Samapta Polda Banten melaksanakan program quick wins 3 patroli dialogis di wilayah Polsek Tigaraksa dan Ruas Jalan Tigaraksa – Balaraja, Selasa ( 10/12/2019).

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir, Msi melalui Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Jondrial Sik menyatakan kegiatan ini dilaksanakan oleh 10 personil Ditsamapta Polda Banten pada hari Selasa 10 Desember 2019 mulai jam 16.00 Wib sampai dengan hari Rabu jam 05.00 Wib dan ini bermaksud untuk mencegah tindakan premanisme dan kejahatan jalanan yang meresahkan masyarakat.

“Di dalam melaksanakan patroli, kami mengunjungi Polsek Tigaraksa serta berkoordinasi dengan anggota polsek Tigaraksa mengenai wilayah yang rawan terjadi premanisme,” ujarnya.

Dijelaskan Jondrial tidak hanya berkoordinasi dengan anggota polsek, anggota patroli juga melaksanakan patroli dialogis dengan beberapa pemuda dan masyarayakat disekitar daerah Tigaraksa guna mencegah premanisme.

” Kami menghimbau kepada anak -anak muda yang sedang berkumpul di malam hari untuk segera pulang kerumahnya masing-masing agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan, ” jelasnya.

Sementara itu Kabid humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata, S.I.K, M.H mengungkapkan bahwa personel Ditsamapta Polda Banten melaksanakan kegiatan patroli ini rutin supaya masyarakat merasa aman dari tindakan premanisme.

“Situasi Lokasi dan jalur yang di lalui tim patroli dalam keadaan Aman terkendali dan tidak ditemukan adanya kriminalitas/kejahatan jalanan,” pungkasnya.

About

Check Also

Wujud Rasa Syukur Polsek Bayah Polres Lebak Laksanakan Tasyakuran Peringatan HUT Bhyangkari ke-76 di Mapolsek Bayah

Lebak – Wujud rasa Syukur Jajaran Polsek Bayah Polres Lebak dalam rangka Peringatan hari Bhayangkara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.