Cegah Gangguan Kamtibmas, Ditpamobvit Polda Banten Amankan PT Cemindo Gemilang

Lebak – Pengamanan kawasan tertentu dilakukan oleh Polri khususnya Direktorat Pengamanan Objek Vital (Ditpamovit) dengan mengerahkan kekuatan untuk mengantisipasi gangguan dan ancaman terhadap keamanan dan ketertiban kawasan obvitnas dan obter.

PT Cemindo Gemilang sudah melakukan kerjasama dengan Polda Banten tentang pengamanan, dan personel Ditpamobvit diterjunkan untuk mengamankan PT Cemindo Gemilang. Ipda Hariyanto ditugaskan menjadi Perwira Pengawas di PT Cemindo Gemilang didampingi oleh Aipda Munawaroh dan Bripda Gilang menjaga keamanan PT Cemindo Gemilang. Pemberian bantuan pengamanan ini berdasarkan kebutuhan dan perkiraan ancaman dan atau gangguan yang dikhawatirkan timbul, terlebih PT Cemindo Gemilang merupakan objek vital nasional.

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menjelaskan bahwa pengamanan pada obvitnas dan obter merupakan tanggungjawab Direktorat Pengamanan Objek Vital. “Seluruh obvitnas dan obter yang berada di wilayah hukum Polda Banten merupakan tanggungjawab kami untuk menjamin keamanan dan ketertibannya. Maka dari itu saya terjunkan personel untuk melakukan pengamanan,” ucap Edy.

Sementara itu, Ipda Hariyanto juga menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan guna menjamin keamanan baik orang, barang, dokumen maupun gedung/plan yang ada di perusahaan. “Kami berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada mitra dengan melakukan pengamanan sesuai dengan SOP agar seluruh aset maupun karyawan di PT Cemindo Gemilang tetap aman,” tutupnya (Bidhumas).

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …