Cegah Gangguan Kamtibmas Polsek Cimarga Polres Lebak Selalu Lebih Dekat Dengan Warganya

Lebak – Sudah merupakan kewajiban sebagai Anggota Polsek Cimarga Polres Lebak untuk selalu dekat dengan warga masyarakat di wilayahnya guna menjalin tali silahturahmi yang baik dengan lapisan masyarakat.

Seperti yang di lakukan Anggota Polsek Cimarga Aipda A. Arfiadri bersama Brigadir Umri Bhabinkamtibmas Polsek Cimarga melakukan sambang dan tatap muka dengan warga masyarakat yang ada di Kp.cimarga Desa margajaya Kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak. Senin (04/09/2023)

Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K. melalui Kapolsek Cimarga Iptu Adi Irawan, S.H mengatakan bahwa sesuai Arahan pimpinan agar setiap Personil terutama para Anggota Polsek Cimarga yang merupakan yang selalu berkunjung ke warganya untuk lebih dekat dengan warganya.

Anggota Polsek Cimarga berkewajiban menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat berkaitan dengan perkembangan situasi dan sambil menyerap setiap informasi yang ada guna bisa dapat diantisipasi secara dini kemungkinan adanya gangguan kamtibmas.

“Kegiatan sambang merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Anggota Polsek Cimarga untuk menggali setiap informasi Kamtibmas di Kp.cimarga Desa margajaya untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat serta mengurangi atau meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas,” terang Iptu Adi Irawan.

“Hal tersebut merupakan harapan kita bersama agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di tengah – tengah masyarakat,” ujarnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …