Cegah Kenakalan Remaja, Anggota Polsek Lebak Gedong Polres Lebak Beri Himbauan Kepada Para Remaja

Lebak – Anggota Polsek Lebak gedong Polres Lebak BRIPKA Noviana, BRIPKA J. Setiawan dan BRIPKA. D. Maradona pada saat melaksanakan patroli, melihat anak remaja, kemudian anggota tersebut menyempatkan diri menghampirinya untuk berikan himbauan kamtibmas agar tidak melakukan aksi yang melanggar hukum. Selasa malam (15/11/2023) .

Di tempat terpisah, Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono,S.I.K., melalui Kapolsek Lebak gedong IPTU Supar, S.H., mengatakan, dirinya selalu perintahkan anggota agar selalu menghimbau dengan cara humanis kepada anak remaja yang tengah nongkrong untuk di beri pemahaman agar tidak melakukan aksi yang dapat meresahkan masyarakat,” Tambahnya.

“Ya dini hari tadi anggota laksanakan patroli, ini upaya kita untuk selalu menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Lebak gedong tetap terjaga dari kenakalan remaja seperti tawuran hingga balapan liar,” Ucap IPTU Supar SH. Saat di konfirmasi, Jumat pagi (03/11/2023).

“Di samping itu, BRIPKA Noviana menambahkan, “kami memberikan himbauan kamtibmas kepada anak remaja yang sedang nongkrong agar tidak melalukan aksi yang dapat mengganggu kamtibmas, lebih baik pergunakan waktu dengan hal yang positif,” Ujarnya.

(Humas/Nina)

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …