Cegah Kenakalan Remaja, Personel Polresta Tangerang Berikan Imbauan

TANGERANG – Cegah Kenakalan Remaja, Personel Polresta Tangerang Berikan Imbauan terhadap siswa SMPN 04 Cikupa kec. Cikupa kab. Tangerang, Rabu (18/10/23)

Sosialisasi turut dihadiri oleh Akp Nurjaman Kasat Binmas Polresta Tangerang, Ipda Amirmurtado Kanit Binmas Polsek Cikupa, Bripka Ilyas Bhabinkamtibmas Ds Cibadak, Bripka Baru Purwanto dan Briptu Nugroho Staf Binmas, Bpk Ahmad Sahrawi SPD Wakil Kepsek, Bpk Amirudin SPD dan dewan guru SMPN 04 Cikupa.

Nurjaman Kasat Binmas Polresta Tangerang Dalam sambutan, mereka sangat mendukung kegiatan yang dikhususkan untuk kalangan pemuda dan pemudi tersebut.

“Berawal dari keresahan kami mengenai situasi dan kondisi saat ini, yakni kasus-kasus kenakalan remaja makin marak terjadi bahkan bertambah, maka kami mengadakan sosialisasi mengenai pencegahan kenakalan remaja,” ujar Nurjaman Kasat Binmas Polresta Tangerang

Selain itu, Nurjaman Kasat Binmas Polresta Tangerang, menjelaskan bahwa tujuan dari diadakannya kegiatan ini untuk membekali para remaja dengan pengetahuan tentang pencegahan serta mengatasi permasalahan yang berkaitan dengan kenakalan seusia mereka. Kondisi emosi ataupun mental yang sering berubah-ubah dalam diri remaja, akhirnya melahirkan pelampiasan dalam bentuk penyimpangan sehingga diperlukanlah kontrol oleh orang tua.

Antusias peserta sosialisasi dapat dilihat ketika menjawab pertanyaan dari narasumber, dan hal ini merupakan salah satu respons yang baik.

“Harapannya setelah diadakan kegiatan ini, remaja di SMPN 4 Cikupa dapat memahami dan mengetahui cara mencegah kenakalan remaja, tidak terjerumus, serta yang paling utama membentuk dan melahirkan remaja yang sehat mental,” tambah.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …