Cegah Kriminalitas, Personil Polsek Kasemen Polresta Serkot Giat Patroli Kontrol di Stasiun Kereta Api

Kanit Binmas dan Anggota Polsek Kasemen Polresta Serkot melaksanakan kegiatan patroli sambang Stasiun kereta api Karangantu Kelurahan Banten Kecamatan Kasemen, Senin Siang (31/07/2023)

Dalam kegiatan tersebut Kanit Binmas dan Anggota Polsek Kasemen Polresta Serkot menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada petugas Stasiun kereta api Karangantu

Kanit Bimas Polsek Kasemen Polresta Serkot berpesan kepada petugas Stasiun kereta api Karangantu bila berjaga pada malam hari agar selalu waspada dan berhati-hati terhadap para pelaku tindak kejahatan. Jangan sampai lengah maupun lalai saat berjaga di area stasiun dan pastikan cek betul di sekitar wilayah stasiun agar aman.

Kapolresta Serkot Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin,S.H.,M.H menuturkan kegiatan patroli di Stasiun kereta api Karangantu tersebut.

“Patroli di Stasiun kereta api Karangantu dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kejahatan. Sehingga masyarakat merasa terayomi dan terlindungi, dan Apabila menemukan hal-hal yang sekiranya mencurigakan bisa melaporkan kepada Polsek Kasemen Polresta Serkot ” jelas Kapolsek Kasemen.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …