Cegah Macet Dan Langgar Arus Lalin Unit Lantas Polsek Ciruas Strong Point Area Pasar Ciruas

Serang – Dalam rangka cegah macet, Unit Lantas Polsek Ciruas Polres Serang Polda Banten maksimalkan Gatur Lalin di perempatan, depan pasar Ciruas dan lokasi rawan Macet lainnya imbas dari Proyek perbaikan jalan, Kamis (24/08/23) pukul 06.00 Wib.

Menindak lanjuti Program Commander Wish Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K.,M.H. yaitu “SILAT GOLOK”, Kegiatan Gatur Lalin Sore hari sebagai bentuk untuk menciptakan Kamseltibcar Lantas di Daerah Hukum Polsek Ciruas sekaligus sebagai antisipasi kemacetan dan pelanggaran lalulintas di jalur Arteri yaitu Jalan Raya Serang – Jakarta.

Gatur Lalin dilaksanakan pagi maupun sore hari dimana waktu tersebut terjadi kepadatan arus lalu lintas yang didominasi pengunjung pasar Ciruas, para karyawan dan pelajar yang masuk dan pulang kerja atau sekolah.

Unit Lantas Juga Patroli ke daerah – daerah rawan Laka Lantas di sepanjang jalur arteri yaitu jalan raya Serang – Jakarta dan Jalur lainnya, yaitu jalan raya Ciruas – Petir, dan Jalan raya Ciruas – Pontang.

Ipda Hairus Saleh, S.H Panit Lantas Polsek Ciruas mengatakan, “kami berupaya semaksimal mungkin mencegah kepadatan dan mengurai kemacetan agar pengguna jalan dan pengunjung pasar Ciruas dapat beraktifitas dengan aman dan nyaman, hindari berkendara yang membahayakan diri sendiri dan orang, lain”.

“Pagi hari ini arus lalu lintas di jalan arteri tepatnya depan pasar Ciruas dari arah Serang menuju Tangerang dan sebaliknya Tangerang menuju Serang terpantau ramai lancar”, sambung Hairus.

Selaku Kapolsek Ciruas, Kompol Suhara, menjelaskan bahwa pihaknya selalu berupaya menjaga Kamseltibcarlantas di daerah hukumnya.

“Patuhi selalu aturan berlalu lintas dan rambu-rambu di jalan. Utamakan keselamatan dalam berkendara”, pungkas Kompol Suhara.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …