Cegah penyebaran Covid-19, Personel Ditsamapta Polda Banten Rutin Bagikan Masker Gratis


Serang – Dalam rangka operasi Aman Nusa II untuk mengantisipasi lonjakan kasus Covid-19 Ditsamapta Polda Banten melaksanakan edukasi protokol kesehatan (Prokes) kepada masyarakat yang beraktifitas di sekitaran KP3B pada Senin (25/04).

Dalam kegiatan tersebut, Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Murwoto mengatakan, kegiatan bagikan masker dan sosialisasi Protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19

“Kegiatan tersebut agar masyarakat tetap memakai masker apabila beraktifitas di luar rumah, Jaga jarak jauhi kerumunan, rajin cuci tangan dengan sabun dan dengan air yang mengalir,” ucap Murwoto.

“Selain itu, terapkan pola hidup sehat serta rajin berolahraga secara mandiri. Kami menghimbau kepada masyarakar agar tetap mematuhi protokol kesehatan,” katanya

Dirsamapta Polda Banten juga berharap dari kegiatan ini masyarakat merasa senang mendapat pembagian masker secara gratis, memahami pentingnya menggunakan masker dan mengikuti protokol kesehatan serta mencegah adanya virus varian Covid-19 “Omicron” yang saat ini sedang berkembang dan perlu di waspadai bersama.

“Adapun tujuan dari kegiatan ini sebagai upaya Polri untuk memutus penyebaran covid-19 serta kembali mengingatkan kepada masyarakat bahwa Pandemi covid-19 di Indonesia belum sepenuhnya hilang, sehingga masyarakat untuk tetap waspada dan menjalani pola hidup sehat sehingga terhindar dari penyebaran varian Covid-19,” tutup Murwoto. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …