Cek Arus Mudik, Kapolda Banten Tinjau Command Center

Merak-Pastikan situasi arus mudik lancar, Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto bersama Pejabat Utama Polda Banten pantau secara langsung Command Center Biro Ops Polda Banten pada Minggu (16/04).

Dalam kesempatan ini Kapolda secara langsung melihat pantauan CCTV dari jalur arus mudik di wilayah hukum Polda Banten yang terkoneksi secara langsung di ruang Command Center. “Hari ini Kapolda bersama Pejabat Utama meninjau secara langsung Command Center Biro Ops Polda Banten,” kata Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Didik Heriyanto.

Didik menjelaskan kegiatan ini untuk melihat arus lalu lintas yang ada di jalur mudik. “Dari ruang Command Center ini kita bisa melihat secara langsung dan terkini situasi lalu lintas dari jalur mudik melalui CCTV yang terpasang. Dengan begitu kita dapat melakukan antisipasi dan rekayasa lalu lintas yang tepat.” tambah Didik.

Terakhir Didik memberikan himbauan kepada para pemudik yang akan menyeberang ke Pulau Sumatra. “Saya menghimbau kepada para pemudik siapkan tiket dahulu. Patuhi rambu dan petunjuk petugas di lapangan. Hati-hati dan lebih waspada bagi pengemudi kendaraan roda dua karena jalan bersamaan dengan truk,” tutupnya. (Bidhumas)

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …