Cek Harga Sembako, Personel Polsek Pontang Polres Serang Lakukan Monitoring di Kios dan Warung

Polres Serang – Mengantisipasi melonjaknya kenaikan harga sembako diwilayah Kec. Pontang Kab. Serang, Personil Polsek Pontang Polres Serang Polda Banten rutin melakukan kegiatan pengecekan dan monitoring langsung harga Sembako kepada para pedagang. Senin, (25/12/2023) Pagi.
Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan S.I.K, M.H melalui Kapolsek Pontang IPTU Junaedi S.E. Mengatakan, kegiatan monitoring harga sembako ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengantisipasi terjadinya lonjakan harga sembako supaya tidak menimbulkan keresahan di tengah-tengah masyarakat dan yang paling rawan adalah adanya penimbunan beras, gula dan minyak Goreng serta bahan pokok lainnya.

”Kegiatan monitoring kebutuhan bahan pokok ini merupakan langkah awal untuk melakukan pencegahan dan mewujudkan pelayanan Polri kepada masyarakat serta untuk menghindari terjadi penimbunan barang-barang pokok seperti sembako yang mengakibatkan naiknya harga kebutuhan pokok,” Ucap Bripka Antorudin Selaku Anggota Polsek Pontang .

Dari hasil monitoring yang dilakukan personel Polsek Polsek Pontang kepada para pedagang, harga kebutuhan pokok tidak mengalami kenaikan. Harga-harga masih stabil walupun ada kenaikan namun relatif wajar. Ujar Bripka Anto.

About admin

Check Also

Tingkatkan Keamanan Polsek Panggarangan Polres Lebak Laksanakan Giat Patroli Pada Malam Hari

Banten – Guna mewujudkan wilayah Hukum yang aman, nyaman dan kondusif, Personil Polsek Panggarangan Polres …