Ciptakan Keamanan dan Kelancaran Arus Lalu Lintas, Personel Polwan Polda Banten Lakukan Turjawali

Serang – Personel Polisi Wanita (Polwan) Polda Banten melaksanakan kegiatan Pengaturan, Penjagaan, Pengawalan dan Patroli (Turjawali) arus lalu lintas guna terciptanya keamanan, ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas yang dilaksanakan di Perempatan Ciceri, pada Senin (28/08).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Pau Si Sim Subditregident Ditlantas Polda Banten Akp Eni Nurdiati didampimgi Pamin Si BPKB Subditregident Ditlantas Polda Banten Iptu Yayu Sumiyarti, Pamin Si Sim Subditregident Ipda Megawati serta diikuti personel Polwan Polda Banten.

Pau Si Sim Subditregident Ditlantas Polda Banten Akp Eni Nurdiati mengatakan personel Polwan tidak hanya melakukan pengaturan. “Personil polwan tidak hanya melakukan pengaturan tetapi juga membantu para pelajar dan warga menyebrang jalan, guna mengantisipasi kecelakaan pada saat dijalan raya, kegiatan ini dilakukan secara rutin hingga jam padat lalu lintas berakhir,” kata Eni.

Dikesempatan tersebut juga Eni menyampaikan bahwa. “Kegiatan ini merupakan upaya kami menjaga kelancaran lalu lintas dan membantu menyebrang terhadap warga agar lancar dan terhindar dari kecelakaan laka lantas pada saat menyebrang,” ujar Eni.

Selain itu, ini dilaksanakan sebagai wujud bentuk pelayanan Polri kepada pengguna jalan,

“Dengan kehadiran personel di lapangan, berharap masyarakat merasa terlayani dan juga bisa memberikan Kamseltibcar Lantas, khususnya bagi para pengguna jalan yang melintasi wilayah hukum Polresta Manado.” tutup Eni.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …