CURI HP, PEMUDA INI MERINGKUK DI MAPOLSEK TIGARAKSA

img-20161008-wa0004-picsay

 

tribratanewsbanten.com – Unit Reskrim Polsek Tigaraksa membekuk KJ (23) warga Kosambi, Kelurahan Balaraja, Kabupaten Tangerang, sekitar pukul 21.30 WIB, Kamis (06/10/2016). KJ dan seorang rekannya AR yang kini buron berpura-pura hendak membeli HP di sebuah Counter HP di Katomas Tigaraksa.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, dua orang pelaku tersebut datang ke sebuah counter HP milik Boni Thian Khim, di Kampung Katomas, Kelurahan Tigaraksa. Saat yang bersamaan di counter tersebut sedang ramai dikunjungi pembeli. Alih-alih memanfaatkan situasi, dua orang pelaku langsung kabur membawa dua unit HP merk Oppo. Melihat pelaku kabur membawa Hp, korban langsung meneriaki pelaku, dan satu dari dua orang pelaku berhasil debekuk Polisi.

Kapolsek Tigaraksa Kompol Agus Hermanto membenarkan peristiwa pencurian yang terjadi di sebuah counter di kampung Katomas Tigaraksa ini. Menurut mantan Kasat Narkoba Polresta Tangerang ini, peristiwa tersebut menimpa seorang korban Boni Thian Khim warga Katomas. Namun, beruntung karena pada saat peristiwa tersebut ada petugas polsek Tigaraksa yang sedang melakukan observasi wilayah.

“Pelaku dan barang bukti sudah diamankan petugas unit reskrim Polsek Tigaraksa. Kami masih mengejar satu pelaku yang buron,” ujarnya

-Polsek Pasarkemis-

About

Check Also

Polisi Tangkap Pelaku Pencurian Rumah Kosong di Teluknaga Tangerang

TANGERANG – Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Teluknaga, Polres Metro Tangerang Kota berhasil membekuk satu …