DALAM RANGKA HARI JADI KE-23 PROVINSI BANTEN, DIRBINMAS POLDA BANTEN ZIARAH KE BANTEN LAMA

Serang-Dalam Rangka Hari Jadi ke-23 Provinsi Banten, Dirbinmas Polda Banten Ziarah ke makam Sultan Hasanuddin, di Banten Lama, Kecamatan Kasemen, Kota Serang pada Senin (03/10) sekitar pukul 15.30 WIB.

Saat ditemui Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Widiatmoko mengungkapkan kegiatan ini merupakan rangkaian menyambut hari jadi Provinsi Banten ke-23. “Kegiatan ini merupakan Rangkaian dalam menyambut hari jadi Provinsi Banten ke-23, yang dimulai dengan ziarah ke Banten Lama,” ungkapnya.

Selanjutnya Widiatmoko mengatakan kegiatan ini juga dilaksanakan untuk menghormati tokoh yang ada di Provinsi Banten. “Selain sudah menjadi tradisi jelang hari jadi Provinsi Banten kegiatan ini juga dilaksanakan untuk menghormati tokoh bersejarah yang ada di Provinsi Banten,” ujar Widiatmoko.

Diakhir Widiatmoko menyampaikan harapanya terhadap Provinsi Banten. “Semoga di usia yang ke-23 ini Provinsi Banten semakin maju dan juga bisa memberikan kesejahteraan bagi masyarakatnya . Sekali lagi Dirgahayu Provinsi Banten,” tutup Widiatmoko. (Bidhumas)

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …