Dansat Brimob Polda Banten Menggelar Syukuran Kenaikan Pangkat dan Purna Bakti Personel Brimob



Serang – Personel Satbrimob Polda Banten gelar syukuran kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dan purna bakti yang dilaksanakan di Joglo Satrimob Polda Banten pada Rabu (02/03).

Personel Anggota yang menerima kenaikan pangkat ialah AKP H. Suwito dan yang purna bakti ialah AIPDA Martono.

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho mengucapkan selamat kepada personel Satbrimob Polda Banten yang telah naik pangkatnya setingkat lebih tinggi dan anggota yang telah purna bakti.

“Syukur Alhamdulillah, saya ucapkan selamat kepada AKP H. Suwito yang berbahagia karna kenaikan pangkat nya setingkat lebih tinggi dan juga mengucapkan selamat kepada AIPDA Martono yang telah memasuki masa purna bakti atas pengabdiannya bagi bangsa dan negara selama kurang lebih 35 tahun lama nya,” kata Dwi Yanto Nugroho.

Dwi Yanto Nugroho menjelaskan kenaikan pangkat ini ada perjuangan atas kunerja yang baik.  “Kenaikan pangkat ini didapatkan bukan datang begitu saja. Ini dibuktikan dengan adanya perjuangan dan kinerja personel yang sangat baik dan kita patut mensyukuri kepada Allah SWT atas karunia yang telah diberikan ini,” jelas Dwi Yanto Nugroho.

Dwi Yanto Nugroho berharap seluruh personel dapat berjuang untuk lebih baik dalam melaksanakan tugas. “Saya berharap seluruh personel dapat berbuat lebih baik dalam bertugas selalu disiplin agar kelak mendapat kenaikan pangkat sampai masa purna bakti selesai,” tutur Dwi Yanto Nugroho. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …