POLRES CILEGON BERIKAN PENYULUHAN BAHAYA KANGKER SERVIKS DAN PENCEGAHAAN

whatsapp-image-2017-05-17-at-14-23-161

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Bertempat di Aula Rupatama Polres Cilegon dilaksanakan kegiatan Penyuluhan kesehatan dari Bid Dokes Polda Banten tentang ” BAHAYA KANKER SERVIKS DAN PENCEGAHANNYA”, (17/05).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Cilegon AKBP R ROMDHON NATAKUSUMA,S.H.,S.Ik., PLH Kabid Dokes Polda Banten AKBP Dr. EFRI SUSANTO, Seluruh Polwan Polres Cilegon, PNS Polri Polres Cilegon, Bhayangkari Polres Cilegon, dengan jumlah sekitar 50 orang.

Dalam sambutannya kapolres Cilegon mengucapkan terimakasih kepada Bid Dokes Polda Banten yang telah melakukan kegiatan ini dan berpesan kepada seluruh peserta untuk mengikuti kegiatan penyuluhan ini dengan baik karena penyuluhan tentang bahaya kanker serviks ini sangat penting bagi para wanita.

berpesan kepada seluruh peserta untuk menjaga pola makan dan pola hidup kita agar terhindar dari penyakit kanker Serviks tersebut terutama kepada para polwan yang masih muda yang di anggap masih labil dalam segala hal.

Selanjutnya acara di lanjutkan Paparan dan tanya jawab oleh Dokter spesiali kandungan dr. RUDI SIMANJUNTAK, ST. OG. (nova)

About

Check Also

Sambut Hari Bhayangkara ke -75, Polda Banten Gelar Bhakti Sosial Donor Darah

Serang – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke – 75, Polda Banten menggelar bhakti sosial …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *