Dansat Brimob Polda Banten Sambut Kedatangan Satgas Garuda Bhayangkara Minusca

Serang-Sebanyak tiga personel Satbrimob Polda Banten telah kembali ke tanah Jawara usai menjalankan tugas mulia selama satu tahun sebagai pasukan pemelihara perdamaian PBB di Republik Afrika Tengah.

Kedatangan Satuan Tugas (Satgas) Garuda Bhayangkara FPU 3 Minusca yang berdinas di Gegana Satbrimob Polda Banten yaitu Aipda Budi Kurniawan dan Bripka Agung Waliadi juga personel dari Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Banten yakni Bripka Triyantoro disambut langsung oleh Dansat Brimob Polda Banten KBP Pol Dwi Yanto Nugroho, Selasa (19/10).

Dansat Brimob menilai selama penugasan menjaga perdamaian dunia, personel Satbrimob Polda Banten yang tergabung dalam Satuan Tugas Garuda Bhayangkara FPU 3 Minusca ini telah melaksanakan tugas dengan penuh dedikasi dan motivasi yang tinggi, serta disiplin selama menjalankan operasi di sana.

“Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan prestasi yang telah ditunjukkan selama bertugas di Republik Afrika Tengah dan memperoleh berbagai penghargaan dalam pelaksanaan tugas,” ujarnya.

Dwi Yanto juga berpesan kepada para Personel agar segera bergabung dan menyesuaikan diri dengan satuannya dan senantiasa meningkatkan profesionalisme, baik perorangan maupun satuan dengan terus mengembangkan budaya belajar dan berlatih di satuan masing-masing.

 

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …