Demi Ciptakan suasana kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Taktakan polresta serkot polda banten Sambang Ke Gudang Alfaria Trijaya.

POLRESTA SERKOT_ Dalam Upaya menjaga stabilitas kamtibmas di Wilayah hukum Polsek Taktakan Polresta Serkot Polda Banten, Bhabinkamtibmas Polsek Taktakan Polresta Serkot Brigpol Asep Wahyudi, lakukan patroli dan Sambang ke lokasi Perusahaan PT. Alfaria Trijaya di lingkungan Legok Kel. Drangong kecamatan Taktakan Kota Serang. Kamis, 15/06/2023.

Pada kesempatan tersebut Brigpol Asep menemui karyawan dan Scurity perusahaan untuk menyampaikan beberapa himbauan kamtibmas diantaranya mengenai Kamtibmas disekitar perusahaan.

Hal senada juga disampaikan oleh Kapolsek Taktakan IPTU M Ikhsan R J Irianto STK SIK MH, bahwa “Giat sambang dan patroli dialogis yang dilakukan Personil Polsek Taktakan ke perusahaan, dilakukan sebagai upaya menciptakan suasana yang aman dan kondusif dilokaksi perusahaan, menekan angka kriminalitas guna menjaga stabilitas kamtibmas di wilayah binaan.” Ujar Kapolsek Taktakan.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …