Dengan cara humanis, Personil Polres Pandeglang amankan demo 

Pandeglang– Suasana panas terik di depan Kantor Bupati Pandeglang tidak menyurutkan semangat personil Polres Pandeglang,Polda Banten untuk bertugas melaksanakan pengamanan Demo, Kamis (28/10/21)

Dengan penuh semangat personil Polres Pandeglang melakukan pengamanan aksi demo di Kantor Bupati Pandeglang.

“Kehadiran Polisi sangat diperlukan untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat,” ujar Kabag ops Polres Pandeglang Kompol Yogi Roozandi, S.H.

Selain mengatur lalu lintas yang macet akibat demo tersebut, personil juga menghimbau para pengunjuk rasa untuk melakukan protokol kesehatan .

Para pengunjuk rasa melakukan aksi dengan membacakan tuntutannya dan membentangkan spanduk sambil menunggu perwakilan pengunjuk rasa diterima oleh anggota dewan untuk menyampaikan aspirasinya

Di tempat terpisah Kasi Humas Polres Pandeglang AKP Humaedi, S.H mengatakan bahwa tujuan utama dari tugas Polri adalah memberikan rasa aman kepada masyarakat.tidak terkecuali dalam hal pengamanan unjuk rasa yang dilakukan oleh masyarakat bahwa polri hadir agar kegiatan tersebut bisa aman dan kondusif tanpa menganggu masyarakat sekitar, ucap Kasi Humas.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …