Dirpolairud Polda Banten Ikuti Video Conference Arahan Dari Kakorpolairud Baharkam Polri Melalui Zoom Meeting

Merak – Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom ikuti kegiatan Video Conference arahan dari Kakorpolairud Baharkam Polri Irjen Pol Indra Miza kepada seluruh Dirpolairud Polda seluruh Indonesia untuk mengikuti rapat melalui zoom meeting yang dilaksanakan pada Rabu (19/10).
Dalam arahan kakorpolairud IrjenPol Indra Miza akan membahas tentang tindak lanjut arahan presiden RI kepada jajaran Polri yang harus disampaikan kepada anggota – anggotanya.
Dalam pembukaannya beberapa hal yang disampaikan dalam arahan kakorpolairud pada saat video conference “saya ucapkan terimakasih dan salam sehat sejahtera kepada seluruh dirpolairud seluruh indonesia yang dapat menghadiri rapat melalui video conference zoom meeting ini, dengan ini akan saya sampaikan beberapa point penting yang menjadi sorotan masyarakat terhadap instusi polri saat ini,” ucap Indra Miza.
Lanjut Indra Miza menjelaskan point penting salah satunya “kita harus bisa mengembalikan kepercayaan masyarakat terhadap polri banyak terjadi kasus yang telah terjadi belakangan ini dan membuat nama baik atau presentase polri sangat menurun, maka dari itu sesuai dengan arahan presiden RI kemarin yang telah disampaikan kita harus bekerja lebih keras lagi agar bisa mendapatkan dan meningkatkan nama baik polri seperti semula,” jelasnya.
Sementara itu Dirpolairud Polda banten telah mencatat apa saja yang telah disampaikan oleh kakorpolairud baharkam, “Untuk nantinya akan disampaikan kepada seluruh anggota Ditpolairud Polda Banten,” ujar
Diakhir, Selama kegiatan video conference berlangsung semua berjalan dengan baik tidak ada kendala dan bisa berjalan secara kondusif.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …