Disiplin Anggota, Polresta Serang Kota Laksanakan Apel Pagi

Serang – Wakapolresta Serkot pimpin Apel Pagi di Lapangan Hitam, berikan arahan kepada Personel Polresta Serkot pada selasa (22/11/22).
Wakapolresta Serkot AKBP Wahyu Imam Santoso S.I.K., Berikan Arahan kepada Personel untuk selalu disiplin akan kewajibannya dalam mengikuti apel pagi.
Kita bersama menjaga kesetabilan Kamtibmas di wilayah Hukum Polresta Serkot,ini perlu kerja sama semua bidang unit di satker guna menjaga kesetabilan Kamtibmas tersebut,peka terhadap situasional Lingkungan kita. ujar Wakapolresta serkot Saat Pimpin Apel pagi
Jaga kesehatan karena masih banyak yang sakit dan kasie dokkes agar di periksa personel yang sakit.
Kemajuan Polresta Serkot adalah hasil kinerja rekan-rekan Personel Polresta yang sangat baik dalam tanggung jawab pelaksanaan tugas tetap semangat dan jaga kesehatan.
“Terima kasih Saya ucapkan kepada Personel Polresta Serkot yang sudah maksimal dalam melaksnakan Tugas di Polresta Serkot”,Ucap Wakapolresta Serkot
Wakapolresta Serkot Tekankan Untuk Personel Polresta Serkot yang melaksanakan Pengamanan aksi Unras dan Pendisiplinan Prokes tetap Layani dengan Humanis.
Untuk terus mengingatkan kepada Anggota perihal kedisiplinan masing-masing personel,serta berikan rasa Tanggung Jawab atas apa yang di kerjakan dalam pelaksanaan tugas.
Jauhkan segala perilaku yang akan menjerumuskan kita,Jauhi segala Bentuk Pelanggaran dalam Berdinas.
Penekanan Wakapolresta Serkot ingatkan personel untuk bijak dalam penggunaan Sosmed,bijak dalam berperilaku,bijak dalam tutur bahasa terutama dalam kedinasan semua nya saling mengingatkan agar tercipta situasi aman dan kondusif.
Terus semangat dan berdoa dalam pelaksaan tugas sehari-hari semoga kita semua dalam keadaan sehat dan apa yang kita kerjakan selalu dalam perlindungan Allah Swt. Tutup wakapolresta Serkot.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …