Ditpolairud Polda Banten Sosialisasikan Perlengkapan Dinas Kepada Bintara Remaja dan Tamtama Remaja


Cilegon – Ditpolairud Polda Banten perkenalkan alat-alat perlengkapan dinas kepada Bintara Remaja dan Tamtama Remaja pada Selasa (18/01).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasubdit Patroliairud bersama Kasipatwalairud Ditpolairud Polda Banten.

Hal tersebut dibenarkan oleh Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom.

“Iya benar, bahwa hari Ditpolairud Polda Banten memberikan materi berupa pengenalan peralatan dinas anggota Ditpolairud Polda Banten kepada Bintara Remaja dan Tamtama Remaja yang baru bergabung menjadi anggota Ditpolairud Polda Banten,” ucapnya.

Gultom menambahkan bahwa kegiatan pengenalan ini sangat penting dilakukan. “Dimana tujuannya agar para Bintara Remaja dan Tamtama Remaja ini bisa mengetahui apa saja tugas kita dan apa saja alat-alat yang kita gunakan. Sehingga diharapkan mereka mampu mempergunakannya dengan baik dan benar,” harap Gultom.

Pada kesempatan ini, Ditpolairud Polda Banten telah memperkenalkan tugas dan fungsi serta beberapa peralatan dinas berupa Kendaraan Patroli Laut, SAR atau pertolongan dan penyelamatan, serta Binmas Perairan kepada Bintara Remaja dan Tamtama Remaja. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Polda Banten Tingkatkan Pengamanan Mako Pasca Ledakan Bom di Bandung

Respons atas peristiwa ledakan bom di Bandung, Kapolda Banten memerintahkan jajarannya untuk meningkatkan kewaspadaan di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.