Ditsamapta Polda Banten Laksanakan Quick Wins program 3, Jelang Nataru 2020

whatsapp-image-2019-12-21-at-20-51-08

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Serang  – Menjalang perayaan Natal dan tahun baru 2020 serta mengantisipasi kejahatan, penertiban dan penegakan hukum bagi organisasi radikalisme dan anti pancasila, Ditsamapta kapolda Banten melaksanakanl Quick Wins program 3, Dimana program tersebut yang digulirkan oleh kapolda Banten dalam berpatroli malam hari guna menjaga keamanan ketertiban dan kenyamanan masyarakat , Sabtu 21/12/2019.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Banten Irjen pol Tomsi Tohir, Melalui Kabid Humas Polda Banten Kombes pol Edy Sumardi, saat di temui di ruang kerjanya mengatakan, Quick Wins program 3 adalah program yang digulirkan untuk berpatroli dalam memberikan keamanan ketertiban dan kenyamanan masyarakat dari tindakan premanisme menjelang natal dan tahun baru 2020.

Sebanyak 14 personil Ditsamapta Polda Banten Bersosialisasi kepada masyarakat memberikan pemahaman supaya tidak terpengaruh dengan paham radikalisme dan anti pancasila, personil melaksanakan patroli dialogis dengan mengendarai kendaraan bermotor R2 melalui rute dari Mako Polda Banten menuju Kampung Bengkung Desa Cihaseum Kecamatan Cigeulis kabupaten Pandeglang hingga situasi dalam keadaan aman terkendali. Ungkap Edy

Lanjut Edy menjelaskan, personil juga Mengunjungi dan berkomunakasi dengan warga dan mengajak kerjasama dengan pihak kepolisian dalam hal penertiban dan penegakan hukum apabila ditemukan adanya orang dari suatu organisasi yang menyebarkan Paham radikal dan anti Pancasila agar melaporkan kepada polisi terdekat. Imbuhnya.

About

Check Also

Pelaku Curat Diringkus Satreskrim Polres Serang Kota Polda Banten

Kota Serang – Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang Kota Polda Banten menangkap tiga pelaku …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *