E-Warung Kel Suralaya, Bhabinkamtibmas Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten Pantau dan kawal kegiatan

Cilegon | Kali ini Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten hari Selasa (24/11) melaksanakan silahturahmi sekaligus memantau kegiatan E-Warung di kelurahan Suralaya kecamatan Pulomerak.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.IK melalui Kapolsek Pulomerak Polres Cilegon AKP Fauzan Afifi, S.IK menerangkan bahwa saat ini peran Bhabinkamtibmas di masyarakat untuk membina di kelurahan-kelurahan sangatlah penting dan banyak kebijakan pemerintah yang perlu disampaikan langsung kepada warga yang sesuai dengan kriterianya dan apabila ditemukan adanya penyimpangan terhadap kebijakan laporkan segera.

Perintah tersebut di laksanakan oleh petugas Bhabinkamtibmas Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten yaitu Brigadir Syaeful Hadi Utomo (Bhabinkamtibmas Kel. Suralaya) dan dalam pelaksanaan tugas kesehariannya selain menjaga silaturahmi juga memonitor E-Warung yang merupakan salah satu program pemerintah di tingkat kelurahan.

Tambah Syaeful bawah di kelurahan suralaya program PPKM atau yang terdampak PPKM sebanyak 165 KPM mendapatkan bantuan senilai Rp 600.000,- yang dibayarkan per 3 bulan ( Oktober – Desember 2021) perbulannya Rp 200.000,- .
Adapun pendistribusian bantuan tersebut berupa paket sembako
berupa : Beras 40 kg senilai Rp.440.000; Telor 2,5 kg senilai Rp.62.500; Tahu/Tempe senilai Rp.10.000; Sayur Mayur senilai Rp.15.000; Buah-buahan senilai Rp.34.000; Ayam 1 ekor senilai Rp.38.500.

Ucapan terimakasih dari saudara Amin (salah satu penerima bantuan) karena merasa terbantu dengan adanya bantuan tersebut.
Kegiatan berjalan dengan aman dan tertib juga tetap melaksanakan protokol kesehatan tutup Syaeful

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …