Gatur Pagi Polisi Polsek Tirtayasa Berikan Keamanan Kepada Masyarakat

Polres Serang – Rutinitas pada pagi hari yang dilakukan oleh Polsek Tirtayasa diantaranya ialah melakukan pengaturan lalu lintas guna memberikan pelayanan kepada masyarakat agar merasa aman dan nyaman baik dalam berkendara maupun pada saat menyebrang jalan, selain itu juga untuk meminimalisir terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu-lintas utamanya bagi pelajar yang akan menyebrang jalan.

Kamis (02/11/2023) Pagi ini protap pengaturan di lakukan oleh Bripka Yhuda pengaturan lalu lintas di jalan Sultan Agung Tirtayasa yaitu membantu melancarkan lalu lintas.

Kegiatan rutin pengaturan lalu-lintas ini akan terus di laksanakan oleh Polsek Tirtayasa sebagai wujud pelayanan prima kepada masyarakat.

Kapolsek Tirtayasa IPTU Yogi Haribowo, S.H. M.A. menekankan kepada personilnya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, diantaranya melalui Gatur pagi, Melalui kegiatan pengaturan lalu-lintas dan penempatan personil di jalan terutama diharapkan dapat menciptakan rasa aman dan nyaman kepada para pejalan kaki, anak sekolah yang akan menyebrang jalan serta pengendara kendaraan bermotor yang melintas.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …