Giat Kapolsek Waringinkurung Pimpin Apel KKRYD Guna Antisipasi Gangguan Kamtibmas Di Malam Hari

 

POLRESTA SERKOT | Kegiatab bertempat di depan Mako Polsek Waringinkurung, Kapolsek Waringinkurung AKP Engking Yudhiana Pimpin Apel Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KKRYD) guna Antisipasi Gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Gukamtibmas). Kamis, (23/03/2023).

Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Engking Yudhiana menerangkan, “Pada malam ini kami melaksanakan Apel Kegiatan Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan (KKRYD) guna Antisipasi kejahatan Curas, Curat, Curanmor (C3) dan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Gukamtibmas) di wilayah hukum Polsek Waringinkurung.

“Kegiatan ini dilakukan guna menjaga kondusifitas di wilayah hukum Polsek Waringinkurung dari gangguan Kamtibmas seperti tindak kejahatan pembegalan, tindak pencurian, bobol ATM , balap liar, Premanisme dan pemeriksaan kendaraan yang dicurigai,” ujar Kapolsek Sukahaji AKP Engking Yudhiana.

Selanjutnya Kapolsek juga menambahkan Upaya-upaya preemtif terus kita lakukan guna mencegah terjadinya aksi kejahatan, peran aktif dari masyarakatpun sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya, dengan mengaktifkan siskamling.

Kapolsek menerangkan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan semata – mata untuk menciptakan situasi yang aman, tertib dan kondusif, khususnya di wilayah hukum Polsek Waringinkurung, setelah apel kami bergerak membagi tugas, melaksanakan pengaturan lalu lintas, tindak kejahatan pembegalan, tindak pencurian, bobol ATM , balap liar, Premanisme dan pemeriksaan kendaraan yang dicurigai, serta mengecek tempat – tempat hiburan malam, supaya semuanya aman terkendali, pungkas Kapolsek.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …