Giat polisi Rw Polsek Cikupa sambangi warga binaan di Ds. Bitung Jaya Rw 05 Kec. Cikupa

Kab. Tangerang – Untuk mendekatkan dengan warganya, Personel Polsek Cikupa Polresta Tangerang Polda Banten, Aipda Tri Iskandar anggota Polsek Cikupa kunjungan ke warga Ds. Bitung Jaya Rw 04 Kec. Cikupa dalam rangka kegiatan Polisi RW, di wilayah binaanya, Selasa (26/09/23) Pkl 19:36 WIB.

Dalam upaya menjaga situasi kamtibmas selalu kondusif dan aman serta untuk mengetahui situasi dan kondisi terkini yang ada di desa binaannya, sekaligus sebagai sarana silaturahmi dengan berbagai elemen yang ada di masyarakat.

Kegiatan sambang RW Desa binaan dan dialogis tersebut sangat penting dan efektif kerena bisa bertemu langsung dengan warganya sehingga bisa menggali informasi-informasi yang berkembang di lingkungan masyarakat binaan terkait perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.

Di tempat terpisah Kapolsek Cikupa Akp Imam Wahyu Pramono, S.ik, M.si, mengatakan bahwa kegiatan sambaing RW ini rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas di wilayah binaannya setiap hari sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat juga memberikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya menghimbau kepada masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan untuk mencegah terjadinya aksi kriminalitas,” Kata Akp Imam Wahyu Pramono, S.ik, M.SI.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …