Giat Polsek Cibeber Polres Lebak Laksanakan dan Tingkatan Patroli dialogis Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Detikperkara.com Lebak – Personil Polsek Cibeber Polres Lebak Tingkatan Patroli di sekitar sepanjang jalan raya Cikotok menuju warungbanten cegah adanya kejahatan jalanan serta gangguan Kamtibmas di wilayah Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak. Selasa , 23/01/2024.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono S.I.K. melalui Kapolsek Cibeber Polres Lebak IPTU Herry Susanto SH M.M , mengatakan. “Kita perintahkan anggota Polsek Cibeber Polres Lebak yang sedang melaksanakan piket untuk melaksanakan patroli di wilayah hukum Polsek Cibeber setiap waktu secara mobile, antisipasi gangguan kamtibmas.

“Kegiatan Patroli rutin tersebut bertujuan untuk menjaga Kamtibmas dan mencegah terjadinya tindak kriminalitas dan balapan liar di Wilayah Hukum Polsek Cibeber, Yang mana pada kesempatan ini personil yang berpatroli memberikan himbauan dan edukasi kamtibmas setiap bertemu warga yang sedang beraktivitas disiang maupun malam hari atau ronda malam untuk ini selalu di tingkatkan dan selalu waspada terhadap para pelaku kejahatan,”

About admin

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …