Polsek Bojong laksanakan penjagaan dan pengaturan (gatur)/ Strong point untuk memastikan sitkamtibcar lantas aman dan kondusif.

Detikperkara.com Pandeglang Polsek Bojong – Dalam rangka untuk mewujudkan situasi kamtibcar lantas yang aman , tertib, nyaman dan kondusif bagi pengguna jalan raya baik kendarasn R2/ R4 dan penyebrang jalan personil polsek bojong lakukan giat gatur.

Dimana hari Rabu 24 Januari 2024. Jam 09.00,wib personil polsek bojong melaksanakan gatur lalulintas di jalur jalan raya saketi- bojong pasar bojong guna menciptakan situasi keamanan, baik dari gangguan kejahatan maupun pelanggaran berlalulintas, bagi pengendara R2/R4 di daerah itu.

Kapolsek bojong Akp Kuswana mengatakan disamping giat patroli kegiatan gatur ini juga secara rutin tiap hari dilakukan di tempat – tempat tertentu yang dianggap rawan kejahatan , macet dan atau rawan lakalantas, dengan adanya giat gatur ini bisa dinilai efektif sehingga dapat menekan angka kejahatan di jalan raya atau kecelakaan dan berharap kepada para pengguna jalan raya juga dapat mematuhi aturan berlalulintas dan berhati hati sehingga situasi di perjalanan bisa aman, nyaman dan selalu kondusif.

About admin

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …