Giat Sosialisasi Mitigasi Pelanggaran Disiplin Polri, Dipimpin Oleh Wakapolres Pandeglang


PANDEGLANG – Polres Pandeglang Gelar Sosialisasi Mitigasi Pelanggaran Disiplin Polri bertempat di Aula Polres Pandeglang , Selasa (25/01/2022).

Giat sosialisasi Wakapolres Pandeglang Kompol Andi Suwandi didampingi Kasi Propam Polres Pandeglang AKP Zul Ahmadi Ampera diikuti oleh personil Propam Polres Pandeglang dan Kanit Provos Polsek Jajaran Polres Pandeglang.
Dalam kesempatan tersebut Wakapolres Pandeglang memberikan arahan kepada seluruh anggota agar memperhatikan dengan seksama materi yang disampaikan.

Sosialisasi Mitigasi Pelanggaran Disiplin Polri dalam rangka membina dan menegakan Disiplin serta memelihara tata tertib kehidupan dilingkungan Polri, dan menjamin terselenggaranya mekanisme penyelesaian pelanggaran disiplin anggota Polri serta menjamin kepastian hukum dalam rangka penegakan peraturan Disiplin dan pembinaan karier anggota Polri ” ujar Wakapolres Pandeglang.

Untuk itu para anggota Polri dalam melaksanakan tugasnya dituntut secara profesional, untuk melayani, mengayomi, melindungi masyarakat, menjadi suri tauladan bagi rekan maupun masyarakat dan jangan sampai melakukan perbuatan yang melanggar hukum yang dapat merugikan diri sendiri serta menurunkan citra Polri.
Kegiatan sosialisasi untuk memberikan pemahaman kepada anggota tentang Peraturan Disiplin Kepolisian Bagi Anggota Polri .

Dengan adanya sosialisasi ini kami berharap mampu meningkatkan kedisiplinan anggota dan tidak melakukan perbuatan yang melanggar aturan.

About admin _

Check Also

Sampaikan Pesan Kamtibmas, Ditbinmas Sambangi Komunitas Ojek

Serang – Ditbinmas Polda Banten lakukan sambang kepada Komunitas Ojek di Pangkalan Ojek Ciracas dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *