Pimpin Apel Sore, Wadirlantas Polda Banten Evaluasi Kinerja Personel



Serang – Wadirlantas Polda Banten AKBP Alfaris Pattiwael pimpin apel sore bertempat di Kantor Ditlantas Polda Banten pada Senin (24/01).

Apel sore tersebut dipimpin langsung oleh Wadirlantas Polda Banten AKBP Alfaris Pattiwael dan diikuti oleh Pejabat Utama Ditlantas Polda Banten serta seluruh personel Ditlantas Polda Banten.

Wakil Direktur Lalu Lintas Polda Banten AKBP Alfaris Pattiwael dalam arahannya mengatakan bahwa, “Apel sore dilakukan sebagai pengecekan kekuatan personel Ditlantas serta sebagai evaluasi kinerja anggota sepanjang hari untuk mempertahankan yang baik dan mencari solusi bagi kendala-kendala yang dihadapi selama melaksanakan tugas,” kata Alfaris Pattiwael.

Selanjutnya Alfaris Pattiwael meminta para Perwira pertama (Pama) selalu mengecek personel yang membuat surat dinas untuk diteliti lagi supaya sesuai dengan Jukminu Polri.

Diakhir, Alfaris Pattiwael menyampaikan bahwa “Terkait dengan penyidikan kecelakaan lalu lintas agar selalu berpedoman sesuai dengan aturan yang ada, laksanakan proses penyelidikan dan penyidikan dengan profesional serta harus sesuai aturan yang berlaku,” tutup Alfaris Pattiwael. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …