Puncak Arus Balik, Hindari Aksi Kriminal Dengan Lakukan Hal Ini

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN - Serang, Puncak arus balik melalui terminal Pakupatan Kota Serang diprediksi hari ini hingga malam hari nanti.  Karena itu,  bagi masyarakat yang akan kembali ke rantauan dengan menggunakan bus dari terminal pakupatan diharapkan untuk tetap waspada dan hati-hati.

Kepala Terminal Pakupatan Roni mengungkapkan,  aktifitas terminal sejak pagi tadi telah sibuk dengan aktiftias masyarakat yang hendak menuju rantauan.  “Sejauh ini alhamdulillah semuanya lancar,  belum ada laporan kriminal atau hal lain yang tidak diinginkan,” ujar Roni.

Roni berharap hal tersebut tidak terjadi,  karena itu dia mengimbau masyarakat waspada dan hati-hati dengan melakukan sejumlah hal.

“Jangan tergiur makanan dan minuma yang ditawarkan oleh orang yang tidak dikenal untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Selain itu,  jangan gunakan perhiasan yang mencolok dan berlebihan,” ujar Roni seperti yang dikutip radarbanten.com.

Sebelum menaiki kendaraan,  penumpang pun diharapkan untuk kembali memastikan barang bawaanya terbawa atau masih dalam keadaan utuh. “Beli tiket pun sebaiknya dari agen resmi janhan dari calo,” ujarnya.

Sumber : radarbanten.com
Editor    : P Winoto
Publish  : iman

About

Check Also

Kapolri Intruksikan Seluruh Kapolda Bentuk Kampung Tangguh Narkoba

JAKARTA-Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo memerintahkan seluruh Kapolda untuk membentuk Kampung Tangguh Narkoba. Instruksi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *