Guna Jaga Keamanan di Alfamart, Anggota Piket Polsek Kramatwatu polresta serkot polda banten Rutin Lakukan Patroli

 

POLRESTA SERKOT_ Personil Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten Bripka Supyani melaksanakan patroli dialogis mengunjungi minimarket Alfamart Ds. Pejaten Kec. Kramatwatu Kab. Serang untuk mengantisipasi sekaligus menekan tindak kriminalitas terutama di minimarket, Sabtu, (17/6/2023).

Dalam patroli tersebut selain melakukan komunikasi dan koordinasi dengan karyawan alfamart, anggota Polsek Kramatwatu Polresta Serkot juga menyampaikan himbauan kamtibmas agar selalu meningkatkan kewaspadaan dilingkungan minimarket alfamart.

Bripka Supyani menegaskan bahwa jika ada hal-hal yang mencurigakan ataupun ada kejadian diharapkan segera menghubungi pihak kepolisian, agar segera mendapat penanganan.

Sementara itu Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si., mengatakan, patroli yang dilakukan oleh anggota Polsek Kramatwatu Polresta Serkot ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, khususnya di sekitar minimarket diwilayah kramatwatu.

Kapolsek juga menambahkan, bahwa kegiatan patroli ini bertujuan untuk meningkatkan stabilitas Kamtibmas, selain juga sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat di wilayah Kec. Kramatwatu Kab. Serang.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …