Tidak mengenal waktu, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen polresta serkot polda banten Rutin Lakukan Sambang ke Warga Binaan.

 

POLRESTA SERKOT_ Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten terus melakukan sambang warga. Seperti yang dilakukan Briptu Handi sedang melaksanakan sambang sekaligus silaturahmi Kamtibmas dengan masyarakat di Kelurahan Banten Kecamatan Kasemen Kota Serang, Sabtu (17/06/2023)

Kapolresta Serkot Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin,S.H.,M.H mengatakan,“kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan tidak mengenal siang ataupun malam hari sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat untuk memberikan rasa aman, nyaman dan damai memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas.

Dalam sambangnya, Bhabinkamtibmas menitipkan beberapa pesan kamtibmas agar warga masyarakat meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak pidana kejahatan serta mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal.

Ia juga meminta kepada warga untuk selalu bekerja sama dengan pihak Kepolisian dalam hal memberikan informasi tentang adanya gangguan kamtibmas.

Masyarakat juga dihimbau agar jangan mudah terprovokasi dengan berita hoax yang belum jelas kebenarannya sehingga terwujudnya rasa aman dan damai di lingkungan sekitar, imbuhnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …