Guna Mencegah Penyalahgunaan Narkoba Dikalangan Pelajar, Ditpolairud Polda Banten Gelar Sosialisasi P4GN

Cilegon – Dalam rangka meningkatkan generasi muda yang berkualitas, personel Ditpolairud Polda Banten menggelar sosialisasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) yang dilaksanakan di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 2 Kota Cilegon pada Senin (12/09).

Sebagai narasumber dalam kegiatan sosialisasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) adalah Wakil Direktur Polairud (Wadirpolair) Polda Banten AKBP Abdul Majid.

Dalam kesempatan tersebut Wadir Polairud AKPB Abdul Majid menyampaikan sosilasisasi ini merupakan sebagai upaya untuk memutus peredaran dan penggunaan narkoba dikalangan pelajar, “Dengan adanya sosilasisasi ini saya berharap siswa dan siswi dapat mengerti tentang bahaya penyalahggunan narkoba serta dapat membantu generasi muda yang lebih berkualitas untuk negeri,” ucap Majid.

Diakhir, Majid meminta kepada seluruh masyarakat. “Saya meminta kepada seluruh masyarakat untuk bersama sama mencegah terjadinya penggunaan atau peredaran narkoba guna meningkatkan masyarakat yang berkualitas dan maju,” tutup Majid. (Bidhumas).

About admin

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …