Guna Mencegah Penyalahgunaan Narkoba Dikalangan Pelajar, Ditpolairud Polda Banten Gelar Sosialisasi

Cilegon – Dalam rangka meningkatkan generasi muda yang berkualitas, personel Ditpolairud Polda Banten menggelar sosialisasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) yang dilaksanakan di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Kota Cilegon pada Selasa (13/09).

Sebagai narasumber dalam kegiatan sosialisasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) adalah Wakil Direktur Polairud (Wadirpolair) Polda Banten AKBP Abdul Majid.

Dalam kesempatan tersebut Wadirpolairud Polda Banten AKPB Abdul Majid menyampaikan sosilasisasi ini merupakan sebagai upaya untuk memutus peredaran dan penggunaan narkoba dikalangan pelajar, “Dengan adanya sosilasisasi ini saya berharap siswa dan siswi dapat mengerti tentang bahaya penyalahggunan narkoba serta dapat membantu generasi muda yang lebih berkualitas untuk negeri,” ucap Majid.

Diakhir, Majid meminta kepada seluruh masyarakat. “Saya meminta kepada seluruh masyarakat untuk bersama sama mencegah terjadinya penggunaan atau peredaran narkoba guna meningkatkan masyarakat yang berkualitas dan maju,” tutup Majid. (Bidhumas)

About admin

Check Also

Pastikan Aman Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak dan TNI Giat Patroli dan Berikan Himbauan Di Wisata Pantai Kalapa Warna

LEBAK – Ciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif personil Polsek Panggarangan Polres Lebak bersama …