Guyub Bersama Ulama Umaro, Personel Bhabinkamtiibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Peringati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW

Guyub Bersama Ulama Umaro, Personel Bhabinkamtiibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Peringati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW

Cilegon – Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, hadiri Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) dalam rangka Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, sebagai sarana dalam rangka menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi yang harmonis bersama para ulama dan umaro. Kamis (23/02/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, membenarkan bahwa kepada jajaran personel Bhabinkamtibmas ditekankan untuk selalu bisa memonitoring pelaksanaan Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) di tengah warga masyarakat Desa binaannya guna menciptakan rasa aman dan memastikan kegiatan berjalan lancar dan kondusif.

Dalam menindaklanjuti atensi dan perintah pimpinan tersebut, sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Mancak, BRIPKA DArsiwan, Rabu malam (22/02), bertempat di halaman Masjid Al-Ikhlas, lingkungan kampung Cipanas Masjid Rt 015/003, Desa Mancak, menghadiri kegiatan peringatan Isro Mi’raj Nabi Muhammad SAW, mengambil tema *“Dengan Memperingati Hari Besar Islam, Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, Mari Kita Tingkatan Iman dan Taqwa Kita kepada ALLAH SWT dan Mempererat Tali Silaturahmi”* , dengan menghadirkan penceramah Sdr Ustad Habibi Lc, (Ki Jangkrik), semoga dengan pelaksanaan kegiatan tersebut mendapatkan keberkahan bagi kita semua.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sdr Ustadz Irpan (Ketua DKM Al-Ikhlas), SERTU M. Yasir (Babinsa Desa Mancak), Sdr Wirja AB (Sekdes Desa Mancak), Sdr Ubaidillah (Ketua Rt 015), Sdr Evin (Ketua Rt 007), Sdr Sukandi (ketua RW 003), berbaur menjadi satu bersama para tokoh ulama umaro serta warga masyarakat di lingkungan tersebut guna mendukung kegiatan peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW tersebut, ” Ujar Darsiwan.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap melalui kegiatan Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) dalam rangka Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW tersebut, mampu sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi yang harmonis dalam rangka menciptakan situasi harkamtibamas yang kondusif di tengah masyarakat, khususnya di Desa Mancak tersebut, “Pungkasnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …