Hadir Di Desa Binaan, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda banten Pastikan Program Penyaluran BLT-DD Berjalan Lancar

Cilegon ~ Personel Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten, melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengawalan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) di Desa Pakuncen , sebagai upaya dalam menghadirkan rasa aman bagi warga masyarakat penerima bantuan tersebut. Selasa (29/08/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten IPTU Johannes Bregas Pinandhita mengatakan di tempat terpisah menjelaskannya bahwa kepada jajaran personel Bhabinkamtibmas untuk tetapu melekat guna memberikan pengamanan serta pengawalan terkait kegiatan program penyaluran BLT-DD tri wulan ketiga periode anggaran tahun 2023, di Desa binaannya masing – masing.

Dalam menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut, sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Pakuncen BRIGADIR Chaaeruman bertempat di kantor Desa Pakuncen tersebut, dilaksanakan kegiatan penyaluran bantuan BLT-DD tri wulan Tahap II bulan ke 4,5 dan 6 periode anggaran tahun 2023, berupaya hadir di tengah kegiatan sebagai upaya dalam memberikan pengamanan dan pengawalan, berdasarkan data yang masuk di Desa Pakuncen ada sebanyak : 51(Lima Puluh Satu) Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang berhak sebagai penerima bantuan berupa uang tunai dengan total sebesar Rp 900.000,- (Sembilan Ratus Ribu Rupiah).

Hadir dalam kegiatan tersebut Sdri Saifulloh (Kepala Desa Pakuncen ) berikut jajaran Staff Pemerintahan Desanya, tetap menghimbau terhadap warga masyarakat penerima bantuan yang datang ke kantor Desa Mangkunegara untuk tetap mematuhi aturan, seperti harus sabar dalam antrian jangan berebut duluan, “Ujarnya.

Kapolsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten berpesan melalui para personel Bhabinkamtibmas agar dalam pelaksanaan kegiatan penyaluran BLT-DD di Desa Pakuncen tersebut, bagi warga masyarakat yang hadir untuk tetap disiplin protokol kesehatan serta selalu menjaga keamanan dan ketertiban bersama, “Pungkasnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …