Iman dan Solidaritas, Tausyiah Bersama Polri Dalam Program Mutiara Pagi

Serang – Ps. Pamin Subbagrenmin Biro SDM Polda Banten Aipda H. Iman Gumilar menjadi narasumber dalam program Mutiara Pagi Tausyiah Bersama Polri yang diselenggarakan Radio Republik Indonesia (RRI) pada Kamis (02/02) sekitar pukul 05.00 Wib.

Dalam kesempatan ini H. Iman membawakan tausyiah dengan tema Iman dan Solidaritas Terhadap Sesama Mewujudkan Situasi Kamtibmas yang Aman, Tertib dan Kondusif. “Sebagai anggota Polri tentunya kami tidak lepas dengan tugas dalam menjalankan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) sehubungan dengan hal tersebut kami membawakan tausyiah dengan tema Iman dan Solidaritas Terhadap Sesama Mewujudkan Situasi Kamtibmas yang Aman,” kata H. Iman.

Kemudian H. Iman menjelaskan bahwa keimanan adalah salah satu kunci untuk menciptakan keamanan dalam lingkup bermasyarakat. “Keimanan yang tertanam pada umat muslim merupakan kunci utama dalam menciptakan keamanan bermasyarakat karena sebanyak apapun polisi jika lingkungannya tidak memiliki keimanan yang bagus akan sulit menciptakan situasi aman dan kondusif pada masyarakat,” tambah H. Iman.

Terakhir H. Iman menerangkan bahwa sebagai seorang muslim kita patut meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT. “Meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT, dengan cara menjalankan semua perintah Allah dan menjauhi segala larangan Allah, tidak lupa juga untuk selalu berbuat baik kepada sesama manusia dengan begitu kenikmatan akan mengikuti dalam kehidupan ini,” tutup H. Iman. (Bidhumas).

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …