Implementasikan Commander Wish Kapolda Banten Personel Polsek Puloampel Polres Cilegon Bagikan Air Bersih

Cilegon – Dampak kemarau panjang kian berdampak yang mengakibatkan kekeringan hampiri di sejumlah wilayah tak terkecuali di wilayah kecamatan Puloampel Kabupaten Serang sehingga masyarakat mengalami krisis air bersih.

Berangkat dari hal tersebut, Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten kembali membagikan air bersih sebanyak 5.000 liter kepada masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Puloampel Polres Cilegon pada Rabu, (18/10/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Polres Cilegon Polda Banten Polsek Puloampel IPTU M Fahmi Prakasa menerangkan bahwa Commander Wish Kapolda Banten harus dilaksanakan dan dilaporkan secara berkesinambungan.

“Seperti halnya yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pendistribusian air bersih dan untuk menjalin silaturahmi  dengan warga yang ada di Kp Gedong Soka,” ujarnya.

“Personel Bhabinkamtibas Polsek dalam mengimplementasikan Commander Wish Kapolda Banten melalui kegiatan Yuk Ngopi Wae, Bhabinkamtibmas Polsek tetap tidak lupa menghimbau dan mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bergotong royong mengangkat air, bersama-sama menjaga harkamtibmas di wilayah hukum polsek Puloampel,” tegas Kapolsek.

“Kegiatan ini juga dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan kehadiran Polri di tengah masyarakat dalam mengatasi musim kemarau yang berdampak pada krisis air bersih,” tutur Kapolsek Puloampel.

Dikatakan Kapolsek, pihaknya memastikan program tersebut akan terus berjalan dengan melakukan pemetaan di titik lain yang membutuhkan air bersih.

“Pengiriman air bersih akan terus dilakukan, kami melakukan pemetaan di titik lainnya yang masih membutuhkan air bersih. Selain itu juga kita selalu mengajak masyarakat untuk selalu berperan serta dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif,” tutup Fahmi.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …