Implementasikan Program Kapolda, Kapolresta Tangerang Laksanakan ‘Yuk Ngopi Wae’ ke Tokoh Masyarakat Cikupa

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro melaksanakan Program Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto Adi Nugroho, SH, MH, MBA yaitu Pendekar Banten Merajut Keberagaman Merawat Kebhinekaan melalui Program Yuk Ngopi Wae, Senin (1/11/2021).

Wahyu bersilaturahmi ke kediaman H. Abdul Jalil, tokoh masyarakat Kampung Cirewed, Kelurahan Sukadamai, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang. Pada kegiatan itu, Wahyu didampingi Kasie Propam AKP Yono Taryono dan Kapolsek Cikupa AKP Indra Feradinata.

Wahyu menerangkan, Kegiatan ‘Yuk Ngopi Wae’ merupakan bentuk silaturahmi dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama. Dengan kegiatan itu, diharapkan kedekatan dengan elemen masyarakat dalam hal ini tokoh masyarakat dan tokoh agama senantiasa terjaga.

“Pada kesempatan ini, kami mengajak tokoh masyarakat untuk ikut berperan menjadi pelopor dalam disiplin penerapan protokol kesehatan dan program vaksinasi,” kata Wahyu.

Dikatakan Wahyu, tokoh masyarakat dan juga tokoh agama memiliki peran sentral di masyarakat. Sebab umumnya, kata Wahyu, tokoh masyarakat dan tokoh agama menjadi panutan masyarakat.

“Sehingga sangat penting untuk tokoh agama dan tokoh masyarakat agar selalu mengajak masyarakat untuk disiplin melaksanakan protokol kesehatan dan mengikuti program vaksinasi,” terang Wahyu.

Wahyu juga berpesan, agar tokoh masyarakat maupun tokoh agama dapat membangun kerja sama dengan aparat kepolisian. Hal itu sebagai bagian dari upaya bersama untuk selalu memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kami juga mengajak agar dapat menjalin kerjasama yang baik dengan kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” tandasnya.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …