Polsek Padarincang Polres Serang Kota Pastikan Kotak Suara di PPK

Polsek Padarincang Polres Serang Kota Laksanakan Pengamanan Kotak Suara di PPK Padarincang

Serang Kota : Pelaksanaan pemungutan suara pada Pilkades kecamatan Padarincang sudah terlaksana dengan aman dan lancar. Personel polsek Padarincang Polres Serang Kota Polda Banten melakukan Pengamanan di kantor kecamatan Padarincang.

Menurut keterangan Kapolsek Padarincang IPTU Haris Munandar S.H “ untuk memastikan kotak serta surat suara aman, dan mencegah adanya hal yang tidak di inginkan Kapolsek Padarincang melakukan pengamanan ketat di PPK Kecamatan Padarincang, Kab. Serang”. Senin (1/11/2021).

Kapolsek Padarincang IPTU Haris menambahkan “ Kami telah menempatkan dan memperketat personel yang akan berjaga untuk memastikan kotak serta surat suara aman terjaga di PPK Kecamatan Padarincang ini ”.

Lalu dari hasil pengecekan petugas keadaan logistik Pilkades kec. Padarincang sudah terpantau dengan aman. Personel yang sudah bertugas dan bekerja juga diimbau melaksanakan tugas dengan rasa penuh tanggung jawab serta senantiasa tingkatkan kewaspadaan dan tetap menjaga protokol kesehatan.

Secara totalitas aktivitas pengamanan kotak serta surat suara di PPK Kec. Padarincang telah di lakukan oleh Polsek Padarincang Polres Serang Kota Polda Banten.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …