IPTU Hendar (Kanit binmas) Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten, Bhabinkamtibmas dan Berikan Sosialisasi Penyuluhan Kenakalan Remaja dan Kamtibmas kepada Siswa/Siswi MTSN 4 Anyar Desa Mekarsari Kec. Anyar Kab. Serang.

Cilegon – Kegiatan Sosialisasi dan penyuluhan tersebut guna memberikan wawasan kepada Siswa Siswi tentang kenalakan remaja, Kamis (20/07/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten AKP Suhel Mengatakan tujuan penyuluhan ini adalah untuk memberikan pemahaman tentang kenakalan remaja siswa diharapkan dapat bersikap positif sehingga mampu meminimalisir terjadinya perilaku kenakalan remaja. Siswa diharapkan dapat meningkatkan pengintegrasian karakter positif pada diri siswa tersebut.

Kapolsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten AKP Suhel Mengatakan penyuluhan yang dilakukan pada saat upacara tersebut di gelar di MTSN 4 Anyar Desa Mekarsari Kec. Anyar dan dihadiri oleh IPTU Hendar (Kanit Binmas), Aipda Irvan (Bhabinkmtibmas) dengan capaian untuk menurunkan angka kekerasan , “Bullying dan bahaya tentang narkoba terhadap perempuan dan anak maupun siswa dan siswi maka digelar kegiatan Sosialisasi ini.” pungkasnya.

“Harapan saya melalui penyuluhan dan sosialisasi Nantinya, hasil yang diharapkan di antaranya adalah berupa rambu-rambu yang bermanfaat bagi para remaja untuk meningkatkan kewaspadaan dan juga pengetahuan terkait bahaya narkoba serta jenis kenakalan remaja lainnya.” tutup Kapolsek.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …