IPDA Wangsa (Kanit Reskrim), Bhabinkamtibmas Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten Menghadiri Kegiatan Kelulusan di SMKN 1 Anyar dan Berikan Sosialisasi Penyuluhan Kamtibmas dan Bahaya Narkoba kepada Siswa/Siswi SMKN 1 Anyar Desa Grogol Indah Kec. Anyar Kab. Serang

Cilegon – Kegiatan Sosialisasi dan penyuluhan tersebut guna memberikan wawasan kepada Siswa Siswi tentang kenalakan remaja, Bahaya Narkoba, Bullying dan tata tertib berlalulintas, Kamis (20/07/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten AKP Suhel Mengatakan Pelaksanaan Sosialisasi dan penyuluhan ini Kerjasama antara Sekolah dengan Pihak Kepolisian Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten yang bertujuan untuk mengingatkan kepada generasi muda akan kenakalan remaja yang sering terjadi baru-baru ini.

Kapolsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten AKP Suhel Mengatakan penyuluhan yang dilakukan pada saat pengumuman kelulusan Siswa/Siswi yang di gelar di SMKN 1 Anyar Ds. Grogol Indah Kec. Anyar dan dihadiri oleh IPDA Wangsa (Kanit Rekrim) dan Aipda Samsul (Bhabinkmtibmas).

Dalam Sosialisasi dan penyuluhannya IPDA Wangsa menyampaikan bahwa generasi muda yang disiplin, berbudi pekerti luhur dan Berkelakuan baik akan bermanfaat bagi dirinya dan lingkungannya.

Lebih lanjut dikatakan bahwa “Jangan sampai ada yang mengikuti ajakan dari sekolah lain untuk Konvoi di jalanan,Tawuran dan Merusak Fasilitas umum sangat tidak dibenarkan, selain mempermalukan diri sendiri juga mempermalukan keluarga dan Sekolah.” tutupnya

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …