Jaga Kamtibmas Kondusif,Satsamapta Polres Serang Gelar Patroli KRYD

Polres Serang  – Dalam upaya menjaga kondusifitas kamtibmas yang aman dan nyaman, personil Satuan Samapta Polres Serang menggelar patroli kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) di sekitaran wilayah Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Rabu (24/4) dini hari.

“Patroli KRYD ini dilakukan untuk mengantisipasi kejahatan jalanan dan menjaga kamtibmas yang aman dan nyaman. Ini sesuai yang ditekankan pimpinan,” ungkap Kasat Samapta Iptu Eka Jatnika kepada Poskota.

Disela-sela patroli, personil Satsamapta juga singgah di PT Sinar Surya Abadi Sejahtera untuk berbincang dengan petugas keamanan perusahaan untuk memberikan saran positif dalam hal pengamanan.

“Selain patroli antisipasi kejahatan, juga sosialisasi call center 110 layanan kepolisian kepada masyarakat,” kata Eka Jatnika.

Patroli KRYD oleh personil Satsamapta tersebut juga menyasar perkampungan untuk menemui warga yang melaksanakan ronda malam dan memberikan saran agar segera menghubungi call center 110 jika menemukan aktivitas yang mencurigakan.

Dalam kesempatan itu, Eka mengimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas lingkungannya masing-masing serta meningkatkan sistem keamanan lingkungan.

“Kami mengimbau kepada masyarakat untuk bersama menjaga kamtibmas yang aman dan nyaman serta meningkatkan siskamling di wilayahnya masing-masing,” imbaunya.

About admin

Check Also

Pengaturan Lalu-Lintas ,Personel Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten Berikan Pelayanan Kepada Masyarakat

Pelayanan Kepada Warga Masyarakat dan Guna menciptakan situasi lalu lintas yang aman, tertib dan lancar, …