Jaga Semangat Sportivitas, Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Buka Tournament Pertandingan Bola Volley

Cilegon ~ Dalam rangka pertandingan tournament bola volley memperebutkan piala Kepala Desa Ciwarna Cup 2022, Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, di dapuk untuk membuka kegiatan olah raga tersebut guna menyampaikan pesan kamtibmas agar rangkaian kegiatan tersebut berjalan aman dan kondusif. Rabu (28/12/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, menjelaskan bahwa dalam rangka menghadirkan rasa aman dan nyaman dalam kegiatan masyarakat, telah membuka kegiatan pertandingan tournament bola volley memperebutkan piala Kepala Desa Ciwarna Cup 2022, sekaligus menyampaikan untuk tetap menjaga keamanan bersama .

Dengan di dampingi oleh IPTU H. Imam Maryono (Kanit Intelkam) membuka kegiatan Tournament bola volley tersebut, Selasa (27/12), dengan mengambil lokasi di lapangan bola volley di lingkungan kampung Kambangan, Desa Ciwarna, yang rencananya dimulai dari tanggal 27 Desember s/d 01 Januari 2023, adapun peserta berasal dari berbagai club di seputaran Desa Ciwarna saja/tingkat Desa, tidak ada biaya pendaftaran dan tujuannya untuk mencari bibit atlet potensial dari Desa tersebut, dengan menggunakan format pertandingan system gugur, “Papar Asep Gundara YSE.

Kepada panitia pelaksana kegiatan tournament tersebut diharapkan agar selalu bekerjasama dan koordinasi dengan personel Bhabinkamtibmas dan Babinsa sebagai upaya dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban bersama, baik bagi peserta yang bertanding maupun terhadap para penonton yang hadir di lokasi pertandingan bola volley tersebut, “Imbuhnya.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten menegaskan bahwa tidak akan segan untuk mengambil tindakan tegas dengan memberhentikan setiap pertandingan jika terjadi potensi keributan demi menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif, selamat bertanding dan mari bersama junjung tinggi semangat sportivitas, “Tegasnya.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …