Jaga Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Sambangi Warganya

Serang – Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Kelurahan Kilasah Brigpol Irvan selaku pembina desa sambangi warganya yang ada di desa binaan di  Kampung. Sinaba 2 Kelurahan. Kilasah Kecamatan Kasemen Kota Serang, Selasa (29/08/2023)

Selain menyambangi warga Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot juga mengajak warga masyarakat setempat maupun pemuda untuk menjaga kamtibmas di wilayahnya guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan seperti gangguan kriminalitas maupun bencana alam.

Sambil berdialog dengan warga Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot tidak lupa mengajak untuk bijak bermedia sosial terutama dengan adanya berita- berita yang belum tentu kebenarannya (hoax), diharapkan warga memastikan terlebih dahulu beritanya dan tidak terpancing atau terpropokasi dengan adanya berita hoax tersebut.

Kapolresta Serkot Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin,S.H.,M.H mengatakan Patroli dan sambang mencegah terjadinya hal-hal yang tidak kondusif dimasyarakat, serta menampung aspirasi dari warga.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …