Jaga situasi Kamtibmas, Patroli Quick Win Presisi Polres Serang melaksanakan patroli penjagaan di malam hari

Dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) yang kondusif, Tim Patroli Quick Win Presisi Polres Serang Polda Banten melaksanakan patroli penjagaan di malam hari. Senin, (03/04/2023) pukul 00.30 WIB.

Adapun yang melaksanakan tugas patroli malam ini adalah Regu 1, di bawah kendali IPDA Acep Komarudin (Perwira Pengendali), bersama 6 anggota akan melaksanakan patroli mobile dengan sasaran daerah rawan terjadinya gangguan Kamtibmas seperti Toko Waralaba dan SPBU yang beroperasi 24 jam, serta kerumunan orang.

Ipda Acep Komarudin mengatakan malam ini kita akan melaksanakan patroli dialogis dengan memberikan himbauan kepada Karyawan Toko Waralaba maupun SPBU, agar selalu waspada dan berhati-hati terjadinya gangguan Kamtibmas, memastikan cctv selalu dalam keadaan hidup, untuk merekam setiap kejadian yang terjadi ujar Acep.

Lebih lanjut Acep juga menghimbau kepada masyarakat, untuk mengawasi anak-anaknya, mengingat maraknya terjadi tawuran atau perang sarung, pastikan anak kita pulang ke rumah setelah melaksanakan tarawih dan tidak nongkrong-nongkrong diluar sampai larut malam.

Jika masyarakat membutuhkan bantuan polisi atau ingin melaporkan kejadian, gangguan Kamtibmas silahkan untuk menghubungi Kepolisian terdekat atau bisa juga menghubungi Layanan Polisi 110 tutupnya

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …