Jaga Tali Silaturahmi, Personel Polres Serang Melaksanakan Buka Puasa Bersama

Dalam rangka menjaga tali silaturahmi, personil Polres Serang dari berbagai satuan fungsi melaksanakan buka puasa bersama dengan masyarakat sekitar.

Acara buka puasa bersama ini dilaksanakan di mesjid As-Salam di lingkungan Mapolres Serang, Minggu (17/3/2029).

Acara buka puasa bersama juga disisipkan sosialisasi call center 110 perihal layanan kepolisian serta himbauan menjaga kamtibmas yang aman dan nyaman.

Kasihumas Polres Serang AKP Dedi Jumhaedi mengatakan bahwa kegiatan buka puasa bersama ini merupakan perintah Kapolres Serang AKBP

Candra Sasongko untuk mempererat tali silaturahmi, khususnya masyarakat sekitar.

“Ini penting dilakukan agar para personil lebih mengenal masyarakat disekitarnya mapolres, mulai dari tokoh agama hingga tokoh pemuda. Masyarakat pun akan merasa lebih dekat. Ini inti dari yang Kapolres sampaikan,” kata Dedi Jumhaedi kepada media.

Selain menjaga silaturahmi, kata Kasihumas, para personil bisa mengetahui kondisi kamtibmas masyarakat serta kebutuhan yang diinginkan masyarakat terkait kamtibmas.

“Tentunya kesempatan bersilaturahmi ini agar personil mengetahui seperti apa kondisi kamtibmas dan kebutuhan masyakarat. Dengan program seperti ini,

Insha Allah wilayah hukum Polres Serang aman terkendali,” tandasnya.

Dalam kesempatan itu, Polres Serang mengimbau kepada orang tua untuk membimbing anak-anaknya untuk lebih meningkatkan ibadah dengan memakmurkan mesjid. Jangan diijinkan ke luar malam dengan tujuan yang tidak jelas.

“Di bulan suci Ramadhan ini akan lebih baik kita meningkatkan

ibadah. Insha Allah dengan aktivitas ibadah kondisi wilayah hukum Polres Serang akan terjaga aman, nyaman,” kata Kasihumas.

About admin

Check Also

Jalanin Silahturahmi Personil Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten Lakukan Sowan Kepada Masyarakat

Cilegon ~ Dalam rangka mempererat Tali silaturahmi Polri dengan masyarakat Anggota jaga Polsek puloampel Polres …