Kasiwas Polres Lebak Polda Banten bersama Team lakukan Supervisi ke Polsek Jajaran

I

Lebak. Guna meningkatkan Kinerja, Seksi Pengawasan Polres Lebak Polda Banten Adakan Supervisi ke Polsek-Polsek Jajaran Polres Lebak Polda Banten.

Team Supervisi Seksi Pengawasan Polres Lebak yang dipimpin langsung oleh Kasiwas Iptu Yuke didampingi Personil Siwas Polres Lebak mengunjungi Polsek Cikulur.

Kegiatan Supervisi diikuti oleh Para Kasium Kanit Jajaran Polres yang terdiri dari Polsek Cikulur, Polsek Rangkasbitung, Polsek Cimarga, Polsek Warunggunung, Polsek Leuwidamar, dan Polsek Cileles berlangsung di Aula Mapolsek Cikulur. Rabu (01/12/2021).

Kapolsek Cikulur Polres Lebak Iptu Ahmad Sahlan mengucapkan Selamat datang kepada Team Supervisi,
“Kami ucapkan Selamat datang kepada Kasiwas bersama Team Supervisi di Mapolsek Cikulur,” Ujar Sahlan.

“Mohon arahan dan petunjuk agar ke depan Polsek yang hari ini di undang hadir ke Mapolsek Cikulur bisa bekerja lebih baik lagi & profesional,” tuturnya.

Sementara Kasiwas Polres Lebak Iptu Yuke mengatakan tujuan dari Supervisi ini adalah guna meningkatkan kinerja Polsek Jajaran Polres Lebak dan melakukan pembahasan temuan pada saat Audit Kinerja oleh team Itwasda Polda Banten

Dalam arahannya Kasiwas menekankan kepada para peserta supervisi agar mengoptimalkan peran pengawasan guna menekan angka pelanggaran personil,
“Optimalkan peran pengawasan guna meningkatkan profesionalisme dan tugas Polri menuju kearah yang lebih baik ,” ucap Yuke.

“Bagi personel yang sudah berpredikat baik tanpa ada nya temuan diucapkan terima kasih” tambahnya.

“Selalu bersyukur atas Nikmat Allah SWT dan Jadilah Polisi yang dekat dengan Keluarga, rekan kerja dan masyarakat,” tutur Yuke.

Terakhir, Setiap anggota Polri agar lebih humanis Masyarakat,” tukasnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …