Jalin Kemitraan, BRIPKA Adat Personel Polsek Banjar Polres Pandeglang Rutin Sambangi Warga

Personel Bhabinkamtibmas Bripka Adat terus menjalin kemitraan dengan warga masyarakat di desa setempat. Dalam rangka mempererat hubungan dengan warga, Bripka Adat rutin melakukan kegiatan sambang ke rumah-rumah warga, Senin (27/02/23).

Dalam kegiatan sambangnya, Bripka Adat menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan memberikan himbauan kepada warga agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing. Selain itu, Bripka Adat juga membuka ruang dialog dengan warga, sehingga dapat mengetahui permasalahan-permasalahan yang ada di lingkungan tersebut.

“Saya selalu berusaha dekat dengan warga masyarakat, agar dapat memperoleh informasi yang akurat dan dapat menyelesaikan permasalahan yang ada di lingkungan ini dengan cepat dan tepat,” ujar Bripka Adat.

Warga masyarakat merasa senang dan terbuka dengan adanya kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bripka Adat. Mereka berharap kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan agar terjalin kemitraan yang baik antara kepolisian dan masyarakat.

Kapolsek Banjar,IPTU H.Dadan mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Bripka Adat. Menurutnya, kegiatan sambang seperti ini dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap polisi dan dapat mencegah terjadinya tindak kriminalitas di lingkungan tersebut.

“Kami akan terus melakukan kegiatan-kegiatan positif seperti ini agar dapat menjalin kemitraan yang baik dengan masyarakat dan menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi warga,” tutup Kapolsek Banjar.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …